Tumbler Charlie - Custom Tumbler Starbuck Charlie

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir beragam tumbler promosi murah langsung dari tangan pertama menyediakan beragam tumbler promosi tumbler souvnenir diantaranya? tumbler charlie-tumbler sakura- tumbler daytona- tumbler piramida- tumbler iris- tumbler starbuck- tumbler stainless standar- tumbler memmo botlle- mug rainbow- tumbler brazil- mug spring dan masih banyak model ratusan lainya, semua dapat di custom sesuai nama perusahan anda.


Tumbler model charlie merupakan salah satu tumbler yang berkapasitas air 500ml, dengan bahan stainless sangat cocok untuk kebutuhan anda yang suka minum kopi atau air hangat, dengan banyak varian warna tumbler model starbuck charlie ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai media promosi atau souvenir karena bisa di cetak logo sesuai nama perusahaan anda.
Spesifikasi tubler starbuck charlie

nama- tumbler charlie 
pilihan warna- silver putih hitam
bahan material bagian body- stainless stell 18/8
bahan material bagian tutupnya- stainless
tinggi tumbler- 20,3cm
diameter tumbler- 8cm
kapasitas air- 500ml
cetak logo- sablon sesuai permintaan
lama pengerjaan- 3-4hari

Jika anda sedang mencari tumbler untuk sarana media promosi atau souvenir kantor anda, jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, pemesanan hubungi kami, mukson haryadi: phone: 082310006439 watshapp 087771916208 email: cs@indopromosisouvenir.net
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN