Tumbler Botol Minum stainless Sport – T-500 - Tumbler promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir menjual beragam souvenir tumbler murah di tangerang jl kh mustofa rt005 rw03 kel poris gaga baru kec batu ceper kota tangerang,semua model mug tumbler yang kami sediakan dapat di cetak logo langsung sesuai keinginan sablon dan berpengalaman sudah 5tahun di produksi custom souvenir dan barang promosi.


Botol minum thermos ni mampu mejaga suhu air dingin dan air panas di dalamnya dengan waktu yang cukup lama, sehingga sangat cocok menemani Anda saat travelling. Terbuat dari bahan berkualitas dan bebas BPA. Thermos terbuat dari bahan stainless steel yang mampu menjaga suhu air panas dan dingin hingga 24 jam. Sehingga botol thermos sangat cocok diisi teh, kopi panas, jus buah, dan masih banyak lagi.Bagian penutup thermos memiliki fungsi isolasi yang sangat baik untuk menjaga suhu air di dalamnya agar tidak mudah berubah. Selain itu, dengan fitur, Anda cukup membuka penutup sedikit, air di dalam thermos keluar dari dalam botol. Terdapat juga tombol di dekat penutup botol yang memudahkan Anda membuka tutup botol,Thermos ini memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan ideal untuk dimasukkan kedalam tas sehingga mudah dibawa kemana saja Anda berpergian.
SPESIFIKASI BOTOL TERMOS TALI

Material : Stainless steel
Kapasitas : 300ml

T: 23 cm
D: 6 cm
Warna : merah, biru dan silver
Cetak logo sablon sesuai desain keinginan
lama pengerjaan 3-4hari paling lama


jika anda sedang mencari souvenir tumbler termos untuk dijadikan sebagai media promosi atau souvenir jangan ragu ragu untuk bertanya dan berkonsultasi kepada kami desain kami bantu sampai fix, pemesanan bisa tanya tanya dulu hub mukson haryadi phone: 082310006439 wa: 087771916208 email: cs@indopromosisouvenir.net
100pcs Rp: 36000
500pcs Rp: 38000
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN