Tumbler Carina - Tumbler Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami merupakan supllier beragam tumbler promosi murah tumbler souvenir menyediakan terlengkap dan tepat waktu dan layanan profesional dan berpengalaman dalam berbagai macam  cetak souvenir tumbler promosi, kami sudah 5tahun telah banyak di percaya di berbagai instalasi dan pemerintahan, berikut ini model tumbler carina.


Tumbler carina merupakan tumbler yang banyak diminati karena Design dari luar Barang promosi Carina mug tumbler ini didominasi material propylene yang dibalut dengan bahan stainless steel memberikan kesan “mewah” ditambah dengan gagang yang “kokoh” membuat kita dengan muda untuk memegangnya. Lapisan dalam mug ini menggunakan material full stainless steel. tahan terhadap air panas atau dingin sangat cocok untuk di gunakan menyimpan minuman seperti kopi, teh dll serta dapat dibawa kemana-mana. lapisan bawah pada mini sport tumbler ini atau pada tatakan-nya, menggunakan lapisan karet sehingga akan dengan mudah merekat dan tidak jatuh maupun panas apabila dipegang. Material ini tidak meninggalkan bau apabila terkena oleh sinar matahari, kami menyediakan banyak warna stoknya.
SPESIFIKASI TUMBLER CARINA

bahan tumbler = stainless
kode produk= YS-QE
kapacity= 450ml
stok warna= merah biru putih hitam dan hijau
lama cetak logo sablon-3-4hari paling lama


jika perusahaan anda sedang mencari tunbler model carina untuk kebutuhan souvenir atau media promosi lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami pemesanan bisa tanya tanya dulu hub kami: mukson haryadi: phone 082310006439 wa: 087771916208: email cs@indopromosisouvenir.net, desain kami bantu sampai selesai
50pcs RP: 39000
100PCS Rp: 38500
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN