Tumbler Cruise Sports Bottle - Tumbler Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami supllier beragam tumbler promosi tumbler souvenir murah, tumbler yang kami sediakan antara lain tumbler chelo, tumbler vesta, tumbler daytona, tumbler tp03, tumbler standar, tumbler insert paper, tumbler g400 dan masih banyak ratusan lainya semua dapat di custom sesuai keinginan, proses cepat hasil garansi kami sudah 5tahun mengerjakan berbagai tender proyek layanan profesional. Harga terbaik selalu kami utamakan.


Tumbler ini sangat cocok untuk kebutuhan promosi perusahaan maupun event anda dimana audience anda sering berpergian, aktif maupun pekerjaan kantoran atau melakukan aktivitas olahraga. Dengan desain yang atraktif dan unik, maka tumbler ini akan menjadi pilihan mereka untuk membawa minuman favorit mereka dalam perjalanan sehari-hari mereka. Dengan 7 cm diameter pada penutup botol, membuat tumbler ini mudah untuk dicuci ulang, dan sangat cocok dibawa kemana.
SPESIFIKASI TUMBLER CRUISE

kapasitas air: 600 ml
free BPA
kualitas bagus
Food Grade
size : 21,3 cm X 7,1 cm X 7,1 cm
Material : 201SS + PP + AS
tersedia warna :
- Hitam 
- Biru 
- Merah 
- Hijau 

lama pengerjaan untuk custom nama perusahaan: 3-4hari paling lama
kami selalu melakukan acc setiap melakukan sablon sebelum cetak semua
jika anda sedang mencari tumbler model cruise atau model tumbler lainya dengan waktu yang urgen kami siap membantu anda harga di jamin harga pabrik tangan pertama, percayakan kebutuhan anda pada kami insya alloh kami amanah, kami sudah 5tahun dibidang souvenir dan barang promosi, pemesanan bisa tanya tanya dulu hub: mukson haryadi: phone: 087771916208: wa 087771916208: butuh penawaran email langsung ke cs@indopromosisouvenir.net
50-100pcs Rp: 30000
300pcs Rp: 28000
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN