Tumbler Berry Infused Water - Tumbler Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir supplier beragam tumbler promosi murah terpercaya langsung dari tangan pertama, menyediakan beragam tumbler untuk merchandise tumbler souvenir diantaranya? tumbler daytona tumbler berry infused water tumbler iris tumbler sakura tumbler piramida tumbler bottle memo tumbler gs400 tumbler porto tumbler g200 dan masih banyak model tumbler lainya.


Tritan Infused Water Bottle adalah produk botol tritan untuk menampung infused water. Cukup masukan buah yang kamu mau ke dalam botol ini dan air putih. Tidak perlu khawatir ampas buah tercampur dengan air, karena botol ini memiliki saringan untuk menahan potongan-potongan buah, selain itu tumbler model ini bisa di custom sablon logo sesuai keiginan atau nama perusahaan anda, poses cepat hasil cetak garansi.
Spesifikasi tumbler infused water
ukuran- 26 x 2,6 x 2,6 cm
Kapasitas- 600ml
Material- AS
Stok warna- merah-biru-hitam-ijo-ping-ungu
Dapat dus dan ad gambarnya seperti modelnya
cetak logo sablon sesuai keinginan
lama pengerjaan- 3-4hari
Jika anda sedang mencari tumbler model infuse water untuk souvenir atau media promosi perusahaan anda jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, pemesanan hub: mukson haryadi phone: 082310006439 wa 087771916208 email: cs@indopromosisouvenir.net
INDOPROMOSI SOUVENIR
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN