Tumbler Alba - Tumbler Laguna - Tumbler Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami supllier beragam tumbler promosi murah tumbler souvenir tumbler custom sesuai keinginan, kami menyediakan banyak model dan pilihan diantaranya tumbler calista tumbler arisa tumbler ceuise tumbler daytona mug brazil mug rainbow mug stainless dan masih banyak ratusan model lainya, semua dapat di custom sesuai keinginan, berikut ini model tumbler alba atau tumbler laguna.


Tumbler atau botol minum ini aman untuk untuk dicuci dan hanya untuk menyimpan cairan di bawah temperatur air mendidih. Botol minum dengan sablon pada coating luar harus dicuci menggunakan tangan, Desain pada souvenir tumbler ini menggunakan plastic yang simple dan terkesan tidak murah. Insert Tumbler ini cocok bagi anda yang ingin mempromosikan suatu event atau kegiatan yang berlangsung karena insert paper yang dapat menggunakan full colour. Selain itu harganya yang cukup terjangkau, Dengan 7 cm diameter pada penutup botol, membuat tumbler ini mudah untuk dicuci ulang. Plastic yang digunakan pada botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari dan BPA free dan lebih menariknya lagi bisa di cetak logo full prin sesuai nama perusahaan anda atau nama acara anda.
SPESIFIKASI TUMBLER ALBA PROMOSI


Bahan : Plastik AS berkualitas
Ukuran : 17 x 7,5 x 7,5 cm
Volume : 350 ml
Warna : Hitam, Merah, Orange, Pink, Biru
custom logo: prin full kolor dan juga bisa di sablon sesuai tema acara anda
lama pengerjaan: 3-4hari
Jika perusahaan sedang mencari tumbler model alba atau model lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, proses cepat hasil garansi layanan profesional dan tepat waktu, melayani seluruh indonesia, untuk pemesanan hubungi kami, mukson haryadi: phone 082310006439: WA: 087771916208 email: cs@indopromosisouvenir.net
50-100pcs model g400 Rp: 25000
300-500pcs model g400 Rp: 23000
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN