TUMBLER ASPEN - TUMBLER PROMOSI

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami supllier beragam tumbler promosi tumbler souvenir murah harga pabrik langsung dari tangan pertama, menyediakan ratusan tumbler promosi diantaranya tumbler daytona, tumbler iris, tumbler livo, tumbler florida, mug brazil, mug rainbow, mug spring dan masih banyak ratusan model lainya semua dapat di cumtom sesuai nama acara atau even even anda.


tumbler model aspen merupakan salah satu tumbler yang banyak diminati berbagai kalangan,Kemewahan merupakan bagian dari souvenir tumbler ini. Desain yang unik dan ergonomic membuat brand anda akan terpampang bagus. Desain yang eye-catching dan berwarna membuat tumbler ini sangat spesial dan terlihat eksklusif dan premium. Dengan 7 cm diameter pada penutup botol, membuat tumbler ini mudah untuk dicuci ulang.
SPESIFIKASI TUMBLER ASPEN


Isi air - Volume 450ml / 15oz
Main Material Polypropylene (no lining)
Lid Polypropylene
Tinggi Tumbler 22.5cm (base)
Diameter 7cm (base)
warna stok - Merah, Hitam, Biru dan Hijau
lama pengerjaan cetak logo custom- 3-4hari
jika perusahaan anda sedang mencari souvenir atau barang promosi model tumbler aspen atau model tumbler lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, pemesanan bisa langsung tanya tanya dulu hub: mukson haryadi: phone: 082310006439 wa 087771916208 email: cs@indopromosisouvenir.net
polos 50-100pcs hargaRp: 67000
polos 200-300pcs harga Rp: 65000
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN