Tumbler Jazz - Jazz Tumbler - Tumbler Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami supllier distributor beragam tumbler promosi mug souvenir termurah langsung dari tangan pertama, kami menyediakan banyak model dan pilihan warna diantaranya? tumbler jazz mizu- tumbler daytona - tumbler livo - tumbler bliz tumbler botol stainless mug standar mug kramik mug rainbow tumbler arisa dan masih banyak ratusan model lainya, proses cepat hasil garansi, jangan di bayar apabila tidak sesuai pesanan, semua dapat di custom sesuai keinginan.


tumbler model jazz dengan desain yang sangat unik dan sangat menarik yang cocok digunakan untuk kebutuhan promosi di atas. Tumbler jazz ini adalah jenis botol minum berbahan stainless steel yang paling laris dibeli oleh klien kami. Pada botol tersebut dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan sesuai nama perusahaan anda, Dengan 6.5 cm diameter pada penutup botol, membuat tumbler ini mudah untuk dicuci ulang. Selain itu material ini tidak meninggalkan bau apabila terkena oleh sinar matahari.
SPESIFIKASI TUMBLER JAZZ MIZU
Volume air- 750ml
bahan matrial- 18/8 Food Grade Stainless Steel + Polypropylene (no lining)
lid- polypropyline
tinggi tumbler- 22cm
diameter- 7cm
stok warna- hitam-abu-dan putih
cetak logo- sablon
lama pengerjaan- 3-4hari
Jika perusahaan anda sedang mencari tumbler model jazz mizzu atau model lainya dengan waktu yang sangat mendesak jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, pemesanan hub mukson haryadi phone: 082310006439 wa 087771916208 email cs@indopromosisouvenir.net
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN