Botol Minum Sport helm Delux - Tumbler Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir beragam tumbler promosi murah harga pabrik langsung tangan pertama, menyediakan banyak model dan pilihan diantaranya? tumbler insert paper g200 tumbler g400 tumbler daytona tumbler sport tumbler bottle sport tumbler stainless mug raimbow mug brazil mug keramik standar mug dalam warna tumbler tp-07 tumbler ace tumbler livo dan masih banyak ratusan model lainya, semua dapat di cetak logo sesuai keinginan.


"dengan desain yang unik dan menarik di bagian tutup seperti hlm berbentuk bulat banyak dari klien kami memilih model tumbler seperti tumbler sport hlm delux, Tumbler ini adalah produk dari King Hwason yang sangat menjaga kualitas disetiap produk. dengan harga murah pas untuk yang hobi traveling dan Sangat cocok dijadikan barang promosi, souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, Souvenir kantor, ataupun souvenir seminar. Dapat disablon tulisan atau logo perusahaan yang anda inginkan "

SPESIFIKASI TUMBLER SPORT HLM DELUK
Ukuran : DxT(230x250mm)
Kapasitas : 750 ml
Warna : Silver,Merah,Biru,Hitam
Pilihan Cetak : UV Print / Sablon
Pengemasan : Karton Putih/Kertas Coklat
Material : Stainless + ABS

Lama pengerjaan 3-4 hari
jika anda sedang mencari souvenir tumbler model sport botlle atau model lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, harga pas budget pemesanan hub mukson haryadi: phone 082310006439 wa 087771916208 email cs@indopromosisouvenir.net


Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN