Tumbler Sakura - Tumbler Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir beragam tumbler promosi murah souvenir tumbler langsung dari tangan pertama, menyediakan banyak model souvenir murah diantaranya? tumbler inser paper g200 tumbler g400 tumbler daytona tumbler iris tumbler piorus tumbler piramida tumbler sakura tumbler florida tumbler sport tumbler dan masih banyak model tumbler lainya semua dapat di custom logo sesuai permintaan.


dengan model yang sangat elegan banyak yang menamakan tumbler sakura, karena sangat simple dan sangat praktis di bawa kemana mana, dan juga bisa untuk menyimpan air panas karena berbahan dasar stainless tanah panas, banyak dari beberapa klien kami mengunakan tumbler sakura sebagai media promosi atau souvenir dengan cara sablon seuai nama perusahaan atau acara seminar anda.
SPESIFIKASI TUMBLER SAKURA
Terbuat dari 201SS + PP
Berukuran 18,5cm x 5,5cm x 5,5cm
Memiliki kapasitas 250ml 
Warna: Pink, Abu2, dan Silver

cetak logo- sablon
lama pengerjaan- 3-4hari
Terbuat dari bahan stainless yang ringan dan bermutu tinggi dan aman untuk tubuh. Terdapat ruang vacuum sehingga dapat menjaga perpindahan suhu minuman dengan tabung. Dapat menjaga suhu minuman sekitar 8 Jam. Terdapat filter pada botol sehingga air tidak langsung tumpah seluruhnya atau bisa menyaring isi seperti kertas teh, buah dll agar tidak keluar dari botol ketika di minum. Cocok untuk di kantor ataupun di bawa di dalam mobil. di rancang dengan yang unik. yang variatif dan terdapat rubber pada bagian dasar botol agar menjaga botol tidak licin dan jatuh atau bergeser ketika di letakan. terdapat silikon pada tutup botol sehingga menjaga air tidak tumpah dan panas tidak mudah keluar.
Jika perusahaan anda sedang mencari tumbler sakura atau model lainya janganragu ragu untuk menghubungi kami, pemesanan hub kami mukson haryadi: phone 082310006439 wa 087771916208 email cs@indopromosisouvenir.net harga mulai 43000
Model Tumbler Murah × +
Posting Komentar
Thanks for your comment
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO KAMI, SEMOGA TETAP JADI LANGGANAN